Tekanan Darah Normal Kembali

foto-renang2-kemang-pratama-bekasi-copyBeberapa tahun belakangan ini saya menderita hipertensi, tekanan darah saya sering 160/120 sementara normalnya 120/80. pada saat tekanan darah tinggi datang, kepala saya pusing sekali serasa mau pecah, peurt mual  dan badan terasa tidak enak. Kolesterol saya juga tinggi, lebih dari 250. Sampai akhirnya saya diperkenalkan produk dari synergy Liquid Chlorophyll dan Nutrifiber. Ternyata 1 bulan kemudian hasilnya badan terasa enak, tekanan darah saya normal kembali. Saya sudah tidak merasakan pusing- pusing  dan badan terasa lebih segar.

Robertus Enang, Kemang Pratama, Bekasi

Leave a Reply

