Menstruasi Saya Normal Kembali

foto-anika-lestiyani-sidoarjoSaya mempunyai menstruasi sejak smp, setiap menstruasi, darah yang keluar sangat banyak dan bergumpal juga waktunya bisa sampai 2 minggu. Masalah ini berlangsung sampai umur 23 tahun. Pada juni 2006 saya mengalami sakit punggung dan demam. Saya periksa ke Dokter, ternyata hasil USG terdapat Myon di kandungan saya. Dokter mengatakanMyo bisa di sembuhkan jika saya menjalani suntik hormon selama 6 bulan. Untuk sekali suntik membutuhkan biaya Rp. 1,2 juta dan Dokter juga tidak dapat menjamin saya betul – betul sembuh. Suatu hati saya minum Liquid Chlorophyll yang saya bawa dari Papa saya, saya minum pada saat itu bukan untuk mengobati penyakit, tapi untuk menjaga daya tahan tubuh saja. Setelah mengkonsumsi rutin selama 4 bulan, menstruasi saya normal seperti pada umumnya dan punggung saya tidak sakit lagi, December saya periksa lagi ke Dokter, dari hasil USG ternyata hasilnya Membaik.

Anika Lestyani, Sidoarjo

Comments
2 Responses to “Menstruasi Saya Normal Kembali”
  1. Wasis says:

    Jika embak seorang muslimah, maka ada obat herbal/thibunnabawi. yg insya Alloh lbh baik dan harganya sngt terjangkau. Hub kami di email :baksowasis@gmail.com

  2. synerbiz says:

    Terma kasih Kepada Pak Wasis, saya seorang muslim, saya akan rekomendasikan obat herbal bpk wasis..mengenai harga produk synergy,menurut saya produknya sebanding dengan kandungannya dan fungsinya, selain itu adanya garansi 100% uang kembali selama 30 hari jika kita tidak merasakan manfaat dari produk synergy.

Leave a Reply

