RAMBUT SAYA TIDAK RONTOK LAGI

foto-stefani-heri-mulyani-yogyakarta-copy

Dulu saya mengalami masalah rambut rontok dengan cukup banyak. Kemudian saya mengkonsumsi Synergy Radiance yang merupakan produk untuk perawatan rambut, kulit dan kuku. Awalnya saya ragu, namun karena saya ingin benar-benar keluar dari masalah ini konsumsi saya lanjutkan. Saya merasakan mamfaatnya setelah 10 hari. Yang pertama terlihat adalah kulit saya menjadi lembab, kemudian setelah sebulan rambut saya mulai kuat dan tidak rontok lagi.

Stefani Heri Mulyani, Yogyakarta

Leave a Reply

